Tuesday 14th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Sambal Lalap Madiun, Ada Menu Lele Terbang yang Jadi Ikon Rumah Makan Ini!

×

Lokasi dan Jam Operasional Sambal Lalap Madiun, Ada Menu Lele Terbang yang Jadi Ikon Rumah Makan Ini!

--

ASCOMAXX.com - Rumah makan Sambal Lalap Madiun ini telah menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai makanan lokal dengan aneka lauk semuanya tersedia. Jika ingin berkunjung, berikut lokasi dan jam operasionalnya.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Sambal Lalap Madiun yang bisa menjadi rekomendasi tempat makan saat kalian berkunjung ke Madiun.


Rumah makanSambal Lalap merupakan tempat makan yang berada di daerah Madiun. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, hingga makanan lokal lainnya yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Daftar Harga Menu Restoran Solo's Bistro Terbaru, Hadirkan Nuansa Hangat dengan Kuliner Lokal dan Barat

Baca juga: Harga Menu Roti Gembong Gedhe, Brebes Terbaru 2023, Cocok Untuk Oleh-Oleh Buat Sanak Saudara

Baca juga: Daftar Harga Menu Lesehan Sribu Asri Bendo Kediri Terbaru 2023, Lengkap dengan Alamat dan Link Delivery Ordernya

Lokasi dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkap Sambal Lalap Madiun ini berada di 9G98+MR7, Jl. H.A. Salim, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63129. Untuk jam operasional, Sambal Lalap Madiun dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.30 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena warung disini merupakan salah satu tempat makan rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu rumah makan Sambal Lalap Madiun, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Menu Sambal Lalap

- Menu Aneka Lauk dan Sayur

Sumber:

UPDATE TERBARU