Monday 29th of April 2024

Lokasi dan Jam Operasional Morning Bakery Tanjung Pinang, Rekomendasi Membeli Cake dan Roti Juga Oleh-oleh

×

Lokasi dan Jam Operasional Morning Bakery Tanjung Pinang, Rekomendasi Membeli Cake dan Roti Juga Oleh-oleh

--

ASCOMAXX.com - Morning Bakery menjadi tempat favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena disini menyediakan berbagai olahan kue ataupun jajanan roti manis dengan tampilan yang menarik. Kini, Morning Bakery tersedia di daerah Tanjung Pinang. Berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Morning Bakery ini merupakan brand lokal asli dari Tanjung Pinang, Riau. Morning Bakery menghadirkan aneka roti dengan menu spesial yaitu kue dengan isian ataupun topping bermacam-macam dan ada cake kekinian. Hal ini juga menjamin bahwa produk roti – roti yang di produksi di tempat akan selalu segar.

Morning Bakery menjadi salah satu tempat rekomendasi membeli makanan manis seperti kue dan roti di sana. Dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan, tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesana. Varian cake yang dihadirkan juga sangat banyak.

Baca juga: Daftar Harga Menu Restoran Solo's Bistro Terbaru, Hadirkan Nuansa Hangat dengan Kuliner Lokal dan Barat

Baca juga: Daftar Harga Menu Depot Slamet Surabaya, Rekomendasi Tempat Makan dengan Banyak Menu

Baca juga: Harga Menu NARA Coffee Malang Terbaru 2023, Tempat Ngopi Instagramable Idaman Anak Muda Milenial

Lokasi dan Jam Operasional

Untuk kalian yang ingin mampir atau berkunjung ke toko kue rekomendasi ini, bisa langsung ke berkunjung ke alamat Jalan D.I. Panjaitan KM. 7, Melayu Kota Piring, Tanjung Pinang Timur, Melayu Kota Piring, Kec. Tanjungpinang Tim., Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29122. Untuk jam opersional, toko roti ini buka mulai pukul 06.00 hingga 20.00.

Untuk kalian yang ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu di Morning Bakery, berikut akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang disediakan oleh toko roti yang berada di daerah Tanjung Pinang tersebut.

Menu Morning Bakery


- Menu Roti

Sumber:

UPDATE TERBARU