Thursday 2nd of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Restoran Solo's Bistro, Berkuliner di Surakarta dengan Banyak Aneka Makanan dan Camilan

×

Lokasi dan Jam Operasional Restoran Solo's Bistro, Berkuliner di Surakarta dengan Banyak Aneka Makanan dan Camilan

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Solo selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada Restoran Solo's Bistro yang menjadi unggulan untuk menikmati makanan dengan suasana nyaman dan mewah. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut daftar harga lengkap di restoran tersebut.

Restoran Solo's Bistro merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial makanan lokal dengan menu-menu spesial tentunya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Restoran Solo's Bistro adalah salah satu restoran mewah yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Solo. Jadi jika kalian berkunjung ke sana, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini.

Baca juga: Harga Menu Solaria Samarinda Square Terbaru 2023, Resto Populer dengan Berbagai Menu Pilihan

Baca juga: Harga Menu KFC dan Gambarnya Terbaru 2023, Nikmati Ayam Goreng Krispi Lezat dan Populer

Baca juga: Harga Menu Roti Gembong Gedhe, Brebes Terbaru 2023, Cocok Untuk Oleh-Oleh Buat Sanak Saudara

Lokasi dan Jam Operasional

Berkuliner ria memang suatu kegiatan yang menyenangkan, terutama untuk kalian yang hobi mencicipi aneka kuliner yang kini semakin beragam.

Nah, salah satu rekomendasi kuliner ada di Restoran Solo's Bistro ini. Restoran ini hadir untuk memberikan pengalaman menikmati kuliner khas barat dan lokal yang menggugah selera.

Untuk kalian yang menikmati kuliner di restoran yang kini menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Restoran Solo's Bistro yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi No.183, Kemlayan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 5715.

Mengenai jam operasional, Restoran Solo's Bistro ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga 21.00 WIB. Jadi, untuk kalian yang ingin berkunjung jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu.

Menu Restoran Solo's Bistro

 

- Menu Nasi Goreng

Nama Menu Harga

Seafood Fried Rice 

Rp 36.288

Spicy Chikcen Fried Rice 

Rp 36.288

Nasi Goreng Iga 

Rp 38.185

Nasi Goreng Sapi

Rp 35.656

Sumber:

UPDATE TERBARU