Tuesday 14th of May 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Depot Slamet Surabaya, Dekat Stasiun dan Mudah Dijangkau!

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Depot Slamet Surabaya, Dekat Stasiun dan Mudah Dijangkau!

--

ASCOMAXX.com - Rumah makan Depot Slamet Surabaya ini telah menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai nasi goreng hingga seafood semuanya tersedia. Berikut daftar menu dan harga lengkap rumah makan Depot Slamet Surabaya.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Depot Slamet Surabaya yang bisa menjadi rekomendasi tempat makan saat kalian berkunjung ke Surabaya.


Rumah makan Depot Slamet merupakan tempat makan yang berada di daerah  Kec. Gubeng, Surabaya. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, seafood, hingga makanan khas China yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Harga Menu Bagi Kopi Signature Surabaya Terbaru 2023, Rekomendasi Nongkrong dan Nugas dengan Suasana Nyaman

Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Pink Tempong Bali Tahun 2023, Menikmati Kuliner Spesial Nasi Tempong

Baca juga: Daftar Harga Menu KFC, Tangerang City Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Ordernya

Lokasi dan Jam Buka-Tutup

Alamat lokasi lengkap Depot Slamet ini berada di Jl. Dharmahusada No.6B, Airlangga, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60286. Untuk jam operasional, Depot Slamet dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena warung disini merupakan salah satu tempat makan rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu rumah makan Depot Slamet, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Menu Depot Slamet

- Menu Nasi

Nama Menu Harga

Nasi Goreng Udang

Rp 54.000

Nasi Goreng Jawa 

Rp 54.000

Nasi Goreng Ayam 

Rp 54.000

Nasi Goreng Hongkong 

Rp 54.000

Nasi Goreng Sosis

Rp 54.000

Nasi Goreng Kepiting

Rp 54.000

Nasi Goreng Ikan Asin 

Rp 54.000

Nasi Goreng Mawut

Rp 54.000

Nasi Goreng Seafood 

Rp 85.000

Nasi Ayam 

Rp 57.000

Nasi Udang 

Rp 57.000

Nasi Capcay 

Rp 62.000

Sumber:

UPDATE TERBARU