Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8 SUB INDO : Yunyun Membawa Sebuah Surat Ramalan

×

Link Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8 SUB INDO : Yunyun Membawa Sebuah Surat Ramalan

--

Baca juga: Film Anime Bocchi the Rock! Siap Tayang 2024, Berisi Kompilasi Terbaik Band Kessoku dengan Alur Unik

Baca juga: Spoiler Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 7, Persahabatan Aono dan Saeki Tetap Teguh Meski Bertikai


Baca juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 8 Sub Indo, Masa Lalu Claude dan Lina

Spoiler Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8

Pada episode sebelumnya Megumin yang telah meninggalkan desa Scarlet Devil dan dia datang ke desa Alcanletia, yang merupakan kota yang menghasilkan mata air panas. Namun, Megumin harus menunggu seminggu terlebih dahulu setelah dia dipindahkan. Megumin juga tidak dapat mendapatkan penghasilan harian, apalagi biaya pengangkutan ke Axel cukup mahal. 

Lalu pada episode 8 ini akan menampilkan surat ramalan yang dibawa oleh Yunyun, di mana dia dicurigai berhubungan dengan mata air panas dan pasukan Raja Iblis dan kepala eksekutif kultus Axis Zesta yang telah dibawa pergi. Oleh karena itu, Megumin dan lainnya memutuskan untuk dapat menyelidikan pemandian air panas di penginapan tersebut.  Lalu bagaimana kisah selanjutnya?  Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini : NONTON DISINI!

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8 Sub Indo. Selamat Menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU