Thursday 16th of May 2024

Spoiler Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 7, Persahabatan Aono dan Saeki Tetap Teguh Meski Bertikai

×

Spoiler Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 7, Persahabatan Aono dan Saeki Tetap Teguh Meski Bertikai

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang rilis pada April 2023 kemarin adalah Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) . Memiliki kisah yang unik dan menarik, anime ini kini menjadi buruan banyak penggemarnya. Kini anime tersebut akan memasuki episode 7, berikut informasi lengkap terkait spoiler episode barunya.

Ao no Orchestra atau juga dikenal dengan judul The Blue Orchestra merupakan anime Jepang yang diadaptasi dari sebuah komik manga. Perilisannya baru tayang di tanggal 9 April 2023 dan dikerjakan oleh studio Nippon Animation.


Sebelumnya, Ao no Orchestra adalah seri komik yang dikarang oleh Makoto Akui. Komik ini pertama kali diserialisasikan pada tahun 2017 melalui aplikasi Manga ONE milik Shogakukan. Kemudian rilisan fisik dari komik ini dirilis juga oleh Shogakukan dalam majalah Ura Sunday Magazine.

Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 8, Terungkapnya Rahasia di Balik Eksperimen Manusia

Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 7 Sub Indo, Kapten Pikachu Beraksi!

Baca juga: Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Jadi Episode Spesial Berisi Segmen Khusus

Spoiler Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 7

Sebelumnya, Blue Orchestra, Aono dan teman-temannya memutuskan untuk bergabung dengan klub orkestra. Setelah bertemu dengan Akine dan melihat penampilan Harada, Aono merasa termotivasi dan tidak ingin berhenti bermain lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU