Friday 3rd of May 2024

Asal Mak Kau Hijau Viral di Media Sosial, Awalnya Dari Video Anak Kecil yang Bertengkar

×

Asal Mak Kau Hijau Viral di Media Sosial, Awalnya Dari Video Anak Kecil yang Bertengkar

--

ASCOMAXX.com – Beberapa hari ini, banyak sekali bahasa gaul yang viral di media sosial dan sering bermunculan karena keunikannya. Salah satunya adalah bahasa Melayu yang beberapa hari ini viral dan banyak mencari informasi asal mak kau hijau.

Diketahui bahwa bahasa tersebut awalnya dari video anak kecil yang bertengkar. Perlahan, video tersebut dijadikan meme dan hingga kini masih banyak digunakan dalam konteks candaan.


Baca juga: Arti Mak Kau Hijau Viral di Media Sosial Hingga Masuk FYP TikTok, Maknanya Apa Ya?

Baca juga: Sinopsis Donghua Wu Geng Ji Season 4, Aksi Fantasi dan Martial Arts Perjalanan Zhou Berlanjut!

Baca juga: Sinopsis Film Puisi Cinta yang Membunuh, Adaptasi Karya Puisi Dengan Genre Thriller Romansa!

Informasi terkini membahas mengenai salah satu bahasa gaul yang beberapa hari ini dicari arti dari mak kau hijau. Bahasa yang ditengarai berasal dari bahasa Melayu ini sangat viral dan banyak dipergunakan oleh warganet.

Bahasa gaul saat ini mudah sekali untuk berkembang. Hal tersebut dikarenakan, sudah banyak media sosial populer yang digunakan oleh berbagai kalangan dari muda hingga tua. Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.

Nah, akibat dari maraknya sosial media tersebut ternyata memengaruhi adanya berbagai macam bahasa gaul yang muncul. Bahasa gaul pun tidak hanya berputar pada tatanan kata saja, namun juga bisa menggunakan angka.

Umumnya, juga dapat diketahui bahwa pola pembentukan bahasa gaul dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi.

Salah satu bahasa gaul yang menjadi viral di media sosial adalah Mak Kau Hijau yang ditengarai adalah bagian dari bahasa Melayu.

Sumber:

UPDATE TERBARU