Tuesday 7th of May 2024

Gudang Transit Kapuk DC Shopee Express Dimana? Berikut Alamat, Jam Operasional dan Alur Pengiriman Barangnya

×

Gudang Transit Kapuk DC Shopee Express Dimana? Berikut Alamat, Jam Operasional dan Alur Pengiriman Barangnya

--

Pengertian DC Shopee

DC sendiri merupakan kepanjangan dari Distribution Center atau pusat distribusi adalah tempat yang pertama kali paket pesanan diproses sebelum dikirimkan ke kota dan wilayah pembeli. Jadi, di DC paket pesanan akan disortir sesuai kota dan wilayah pembeli.

Baca juga: Link Video Viral 3 ABG Ngawi Full 35 Detik No Sensor, Jadi Buruan Warganet


Baca juga: Manfaat dan Khasiat Kayu Stigi, Diklaim Sebagai Tanaman Bertuah yang Tumbuh di Pesisir, Cek Keasliannya Disini!

Baca juga: Manfaat Tersembunyi Terong Belanda Untuk Kesehatan Tubuh, Tinggi Kandungan Vitamin C Hingga Bisa Mencegah Kanker

Setiap marketplace memiliki DC di berbagai wilayah di Indonesia untuk disortir sebelum dilakukan pengiriman. Tak heran, paket pesanan yang akan dikirimkan harus masuk ke DC terlebih dahulu.

Tempat ini berhubungan dengan gudang DC Shopee Express dan berfungsi sebagai tempat untuk proses sortir atau pengelompokan paket untuk dikirimkan sesuai wilayah tujuan.

Jika kamu sering berbelanja melalui aplikasi Shopee pasti paket yang akan kamu terima harus melewati beberapa proses dari ekspedisi yang kamu pilih. Nah, dalam pengirimannya kamu pasti tidak asing lagi apabila paket sedang berhenti di sebuah tempat yang memiliki akhiran DC, salah satunya Kapuk DC.

Pengertian Hub Transit Shopee

Sedangkan arti dari Hub Transit yaitu:

- Hub maksudnya tempat atau gudang untuk menyimpan paket yang hendak dikirimkan ke alamat tertentu khusus untuk jasa pengiriman Shopee Express. (Tiap-tiap jasa pengiriman memiliki istilah berbeda-beda).

Sumber:

UPDATE TERBARU