Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Catch a Killer (2023), Teror Kota di Malam Tahun Baru Dipecahkan Anggota Polisi Muda

×

Sinopsis Film Catch a Killer (2023), Teror Kota di Malam Tahun Baru Dipecahkan Anggota Polisi Muda

--

Sinopsis Film To Catch a Killer

Secara garis besar, film To Catch a Killer mengisahkan tentang  seorang petugas polisi yang berbakat namun bermasalah direkrut oleh kepala penyelidik FBI untuk membantu melacak individu yang meneror kota. Hal ini terjadi di malam tahun baru

Baltimore di malam tahun baru dan seorang petugas polisi yang berbakat tetapi bermasalah (Shailene Woodley) yang direkrut oleh kepala penyelidik FBI (Ben Mendelsohn) untuk membantu membuat profil dan melacak individu terganggu dan meneror kota.


Di lain sisi, Eleanor adalah Clarice Starling modern, seorang penyelidik muda yang bergulat dengan setan masa lalunya, ketika dia dipanggil ke tempat kejadian kejahatan brutal, melihat pekerjaan seorang pembunuh massal yang baru dan menakutkan. 

Polisi dan FBI meluncurkan perburuan nasional namun putus asa, dan selalu digagalkan oleh perilaku pembunuh yang penuh misteri, dan belum pernah terjadi sebelumnya. Terlepas dari kurangnya pengalamannya, Eleanor ditarik semakin dalam ke dalam kasus ini, karena dia dan rekan-rekannya menyadari bahwa dia mungkin satu-satunya orang, mengingat jiwanya yang tersiksa, yang dapat memahami pikiran pembunuh tunggal ini dan membawanya ke pengadilan.

Baca juga: Sinopsis Film Sesuai Aplikasi (2018), Komedi Viral Dibintangi Oleh Valentino Peter dan Lolox

Baca juga: Sinopsis Film Siksa Neraka (2023) Diadaptasi Oleh Dee Company, Telan Budjet Sampai Rp5 Miliar

Baca juga: Rumus Luas Layang-Layang Lengkap Dengan Cara Mengerjakan, Contoh Soal, dan Pembahasannya

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis film To Catch a Killer. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU