Tuesday 16th of April 2024

Sinopsis Film Sesuai Aplikasi (2018), Komedi Viral Dibintangi Oleh Valentino Peter dan Lolox

×

Sinopsis Film Sesuai Aplikasi (2018), Komedi Viral Dibintangi Oleh Valentino Peter dan Lolox

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan film komedi? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Sesuai Aplikasi (2018) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Hati Suhita (2023) Full Movie HD, Perjuangan Alina Suhita Dalam Mempertahankan Rumah Tangganya

Baca juga: Sinopsis Life Is Beautiful (2022), Film Musikal Korea yang Hadirkan Yum Jung Ah Menderita Kanker

Baca juga: Sinopsis Film Anime Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Jadi Movie Perdana MAPPA yang Hadirkan Kisah Romace Fantasi

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Sesuai Aplikasi (2018)

Film Sesuai Aplikasi (2018) merupakan film dengan genre drama dan komedi. Film ini disutradarai oleh Adink Liwutang dengan cerita dari Ronny Irawan, Agasyah Karim, dan Khalid Kashogi.

Diketahui jika Sesuai Aplikasi (2018) dirilis pada tanggal 6 Desember 2018 oleh perusahan Tujuh Bintang Sinema. Film tersebut ditayangkan melalui platform streaming online Disney+ Hotstar dan Vidio.

Sumber:

UPDATE TERBARU