Saturday 11th of May 2024

Intip Lampu Gantung Kuno Asli dan Termahal di Dunia, Harganya Khusus Untuk Para Sultan!

×

Intip Lampu Gantung Kuno Asli dan Termahal di Dunia, Harganya Khusus Untuk Para Sultan!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberap lampu gantung kuno asli dan termahal di dunia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, masih banyak orang yang gemar mengkoleksi barang-barang kuno. Hal tersebut membuat barang kuno ini memiliki harga jual tinggi di pasaran. Sebab, sudah tidak ada lagi produsen yang membuat barang serupa di masa sekarang.


Baca juga: Dioda Bridge Adalah: Pengertian, Fungsi, Cara Kerja, Kelebihan, Kekurangan, dan Simbolnya

Baca juga: Iklan Adalah: Pengertian, Fungsi, Struktur Penulisan, dan Contohnya

Baca juga: Perbedaan Kata Wangsul dan Mulih Adalah? Beda Lawan Bicara Beda Penggunaan!

Dikarenakan nilai jual yang tinggi, banyak orang mulai membuat produk yang sama namun tentunya tidak seotentik aslinya. Oleh sebab itu, setiap akan melakukan transaksi barang kuno, baiknya kamu harus cek dulu keasliannya, termasuk lampu gantung.

Lampu Gantung Termahal di Dunia

Lampu Gantung masih menjadi favorit banyak orang. Selain untuk fungsi penerangan, adanya lampu gantung ini ternyata bisa menambah estetika sebuah ruangan, lho!

Nah, berikut ini adalah beberapa lampu gantung yang terkenal paling mahal di dunia:

1. Baccarat Solstice Comete Chandelier

Lampu sebesar 2 x 1,5 meter ini dibuat dengan batu Kristal buatan tangan dari seorang designer Perancis Baccarat. Lampu ini terbuat dari kurang lebih 1800 kepingan Kristal, oleh karena itu harga lampu ini adalah 170.000 dollar atau setara dengan 2,4 miliar rupiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU