Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Younghoon THE BOYZ, Idol Bertalenta dan Tampan dengan Gaya Rambut Anti Gagal

×

Profil dan Biodata Younghoon THE BOYZ, Idol Bertalenta dan Tampan dengan Gaya Rambut Anti Gagal

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Younghoon THE BOYZ yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa nih pecinta K-POP? Pasti sudah tidak asing dengan boy group berama THE BOYZ, kan? Nah, grup tersebut merupakan salah satu grup idola pria Korea Selatan di bawah naungan IST Entertainment.


Baca juga: Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 14 Bahasa Indonesia, Seo Jun Dapat Surat Dari Grup Idol Baru

Baca juga: Lagu Opening Oshi No Ko, YOASOBI - Idol Pecah Rekor 100 Juta Penayangan di Youtube Dalam 5 Minggu!

Baca juga: Sinopsis Series Thailand Mission Fan-Possible (2023), Sekelompok Penggemar yang Ingin Bertemu dengan Idolanya

THE BOYZ sendiri debut pada 6 Desember 2017 dengan single utama "Boy" dari album mini debut mereka The First. Grup tersebut terdiri dari Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Juhaknyeon, Sunwoo dan Eric.

Menjadi salah satu member grup populer, Younghoon tampil dengan visual yang tampan dan menawan, sehingga banyak orang yang tertarik bahkan jatuh cinta kepadanya. Lantas, siapakah dia?

Profil dan Biodata Younghoon THE BOYZ

Melansir dari berbagai sumber, sebelum menjadi idol Younghoon beberapa kali menjadi model fashion, yaitu di Paul Miranda Italy, Seoul Fashion Week 2017, dan C.A.S.H. Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU