Saturday 18th of May 2024

Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 4 Bahasa Indonesia Kekejaman Ayah Dorothy

×

Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 4 Bahasa Indonesia Kekejaman Ayah Dorothy

--

Spoiler Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 4

Nanti ada ksatria pengawal putri namanya Stefan yang dulu pernah dibunuh sama dorothy sendiri karena paling setia sama raymond. Tak hanya itu di sini kita juga melihat bagaimana Ethan dianaktirikan oleh sang ayah. 

Sebenarnya ayah Dorothy memang hanya cinta sama istrinya dan tidak peduli pada anak-anaknya. Rey bisa dapat perhatian khusus krna dia putra mahkota yg mewarisi Sihir cahaya. Rey sebenarnya tidak mau jadi pewaris takhta dan memang sayang sama Dorothy.


Di sisi lain Theon dan Julia juga tidak ada hubungan asmara namun lebih seperti sahabat atau saudara. Berikut kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 78, Ned Kini Menjadi Buronan

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 78 Bahasa Indonesia, Kemunculan Aederius Semakin Kacau

Baca juga: Baca Manhua The Eunuch’s Consort Rules the World Full Chapter Bahasa Indonesia, Xi Liangmo Masuk ke Tubuh Seorang Permaisuri

Link Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 4 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

KLIK DISINI!

Atau kamu bisa menggunakan link berikut ini: mangatoto.com/series/112830 atau 1stkissmanga.io/manga/the-tyrant-wants-to-live-honestly/

Bagaimana menarik bukan update informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru The Tyrant Wants to Be Good atau The Tyrant Wants To Live Honestly chapter 4 Bahasa Indonesia. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU