Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 78, Ned Kini Menjadi Buronan

×

Spoiler Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 78, Ned Kini Menjadi Buronan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God banyak dicari oleh penggemar komik. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Kini, komik satu ini akan memasuki chapter 78, jika penasaran berikut informasi terkait spoiler untuk chapter barunya. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God ini memiliki berbagai nama lain mulai dari To a New Life, 투신전생기, sampai dengan Doom Breaker. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Cheong Dam.

Baca juga: Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 445, Keponakan Jo Mahyun Datang ke Jepang

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 55, Lagi-lagi Yuna menggoda Minji

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Predator’s Fiance di Bato dan Naver Korea, Ternyata Ini Arti Sebenarnya!

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Ssecara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis. Pecinta genre aksi fantasi, komik ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca.

Manhwa ini dirilis atau diterbitkan oleh Naver yang merupakan versi asli dari manhwa tersebut jadi menggunakan bahasa dan tulisan Korea dan juga diterbitkan dalam bahasa Indonesia yaitu pada LINE Webtoon. 

Spoiler Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 78 

Sebelumnya terlihat dimana Dame Ophelia mengalahkan ksatria kembar dan peringkat nomor sembilan, sementara raja tentara bayaran dieksekusi karena pengkhianatan. Peringkat sepuluh benua terkuat tidak banyak berubah selama dua tahun, tetapi tujuh tahun yang lalu terjadi konflik internal di hutan.

Sumber:

UPDATE TERBARU