Saturday 4th of May 2024

Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 4 Bahasa Indonesia Kekejaman Ayah Dorothy

×

Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 4 Bahasa Indonesia Kekejaman Ayah Dorothy

--

ASCOMAXX.com – Melaluiartikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa webtoon The Tyrant Wants to Be Good atau The Tyrant Wants To Live Honestly chapter 4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Langsung saja cekidot! 

Manhwa yang satu ini sendiri adalah karangan dari penulis Ramgle dan ilustrator Kakon. Manhwa ini juga memiliki judul lainnya yaitu 폭군님은 착하게 살고 싶어, The Tyrant Wants to Live a Good Life, Sang Tiran ingin hidup dengan jujur, dan Tiran ingin menjadi baik. 


Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Sabtu malam.

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 47 dan Jadwal Rilisnya, Jadi Awal Baru Untuk Season 2

Baca juga: Baca Manhwa I Don't Want to Be an Ojakgyo Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Romantis dalam Dunia Novel

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 78 Bahasa Indonesia, Kemunculan Aederius Semakin Kacau

Dorothy akan diculik. Selama itu dia tidak diberikan makan sama sekali hingga 3/4 hari, sampai seminggu baru ada kabar kalau kaisar tengah mencari putrinya yang hilang. Dorothy kerja keras buat keluar dari rumah penculikan itu dan berhasil.

Kali ini Dorothy bakal pergi ke villa kekaisaran yang jauh dari istana. Nannynya yang sekarang bakal dipecat karena tidak bisa menjaga Si putri sampai putri diculik, dan Ray akan masuk akademi.

Sumber:

UPDATE TERBARU