Friday 17th of May 2024

Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 66 Bahasa Indonesia, Red Moon dan Black Mood Telah Datang

×

Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 66 Bahasa Indonesia, Red Moon dan Black Mood Telah Datang

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God banyak dicari oleh penggemar komik. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 66. Berikut ini akan kami bagikan link baca yang mudah kalian akses.

Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God ini memiliki berbagai nama lain mulai dari To a New Life, 투신전생기, sampai dengan Doom Breaker. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Cheong Dam.


Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Ssecara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis.

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 90 Bahasa Indonesia, Jeongmin Mulai Takut dengan Siyoon

Baca juga: Spoiler Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 157, Pertarungan Dengan Salah Satu 4 Raja Iblis Malam Sunyi

Baca juga: Sinopsis Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 35, Phill Ingin Dengan Ibu Kandungnya

Detail Webtoon Reincarnation of the Suicidal Battle God

Manhwa ini menceritakan tentang seorang ksatria yang bernama Zephyr. Dimana saat kehidupan itu, dunia sedang dilanda krisis yang seperti kiamat. Dimana para iblis turun ke bumi untuk menghancurkan bumi , membunuh sebagaian besar peradapan manusia dan hanya menyisakan beberapa manusia untuk memperbanyak jumlah mereka yang ada dibumi.

Para manusia itu dibiarkan hidup oleh para iblis tadi adalah manusia – manusia yang tidak memiliki harapan apapun, bahkan pada dewa juga sudah mereka lakukan akan tetapi tidak ada satupun yang berubah atau terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU