Saturday 11th of May 2024

Spoiler Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 157, Pertarungan Dengan Salah Satu 4 Raja Iblis Malam Sunyi

×

Spoiler Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 157, Pertarungan Dengan Salah Satu 4 Raja Iblis Malam Sunyi

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik aksi fantasi! Kali ini kami akan sajikan pada dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu mengenai pembahasan spoiler manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 157.

Bagi kamu yang sudah menanti-nanti perilisan di chapter terbarunya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami sampaikan di artike berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Link Baca Manhwa For The Third Time Chapter 17 Bahasa Indonesia: Dohee Tak Percaya Apa yang Baru Saja Dia Lakukan

Baca juga: Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 445, Keponakan Jo Mahyun Datang ke Jepang

Baca juga: Spoiler Manhwa The Predator’s Fiance Chapter 62 : Lucrene Ditunjuk Elisa Mengawasi Seorang Pria 

Komik Legend of the Northern Blade ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik.

Legend of the Northern Blade dapat dibaca di situs baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Spoiler Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 157

Sebelumnya  manhwa Legend of the Northern Blade di chapter 156 tombak sayap hitam muncul. Mereka harus mengalahkan 4 raja iblis secepat mungkin agar perang dapat berakhir dengan dampak seminim mungkin.

Salah satu 4 raja iblis malam sunyi, yaitu kapak penghancur surge tiba-tiba muncul. Perdebatan sebelum peperangan muncul karena ada yang tersindir dinamai tikus kotor.

Di akhir chapter, serangan dark demonic meleset karena kekuatan murni yang besar.

Baca juga: Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 157 Bahasa Indonesia, Kapak Penghancur Surga Punya Kekuatan Murni!

Baca juga: Sinopsis Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 35, Phill Ingin Dengan Ibu Kandungnya

Baca juga: Baca Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 35 Bahasa Indonesia, Akankah Phill Bertemu Catherine?

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler dan link baca manhwa Legend of the Northern Blade chapter 157 bahasa Indonesia. Selamat membaca kelanjutan kisah serunya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU