Saturday 1st of June 2024

Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 66 Bahasa Indonesia, Red Moon dan Black Mood Telah Datang

×

Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 66 Bahasa Indonesia, Red Moon dan Black Mood Telah Datang

--

Nah disaat itu terjadi Zephy yang sedang berjuang dan bertarung dengan iblis mengalami kekalahan, hingga pada akhirnya dia diberikan kesempatan untuk kembali ke 10 tahun lalu. Dia mengatakan “bahkan jika ini pemberian dari dewa menjijikan, kesempatan tetap lah kesempatan. Karena ingin sekali mau menemui kematian, akan kubunuh mereka”

Dia membaca dendam para umat manusia terhadap iblis yang telah merenggut semuanya dari manusia dan dewa yang memperlakukan manusia seperti tontonan. Kali ini dia bertekat untuk membantai semuanya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 445, Keponakan Jo Mahyun Datang ke Jepang

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 55, Lagi-lagi Yuna menggoda Minji

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Predator’s Fiance di Bato dan Naver Korea, Ternyata Ini Arti Sebenarnya!

Baca Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 66 Bahasa Indonesia

Manhwa ini dirilis atau diterbitkan oleh Naver yang merupakan versi asli dari manhwa tersebut jadi menggunakan bahasa dan tulisan Korea. Dan juga diterbitkan dalam bahasa Indonesia yaitu pada LINE Webtoon. Untuk lebih mudahnya, berikut ini adalah link yang bisa kamu akses yaitu:

KLIK DISINI

Demikian artikel kali ini yang membahas tentang salah satu manhwa atau komik populer yang berjudul Reincarnation of the Suicidal Battle God chapter 66.

Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu yang suka sekali membaca webtoon ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU