Monday 29th of April 2024

Daftar Alamat Kantor OVO Terdekat Seluruh Indonesia, Dari Jakarta Hingga Makassar

×

Daftar Alamat Kantor OVO Terdekat Seluruh Indonesia, Dari Jakarta Hingga Makassar

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan terkini kami hadirkan untukmu bagi yang ingin mengetahui daftar alamat kantor OVO terdekat di seluruh Indonesia. Tentunya untuk kamu yang memiliki keperluan dengan aplikasi pembayaran digital ini bisa langsung mengunjungi tempatnya.

Bagi kamu yang ingin segera dapatkan informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Booth OVO Surabaya, Tempat Pelayanan Stand yang Praktis di Mall Besar

Baca juga: 3 Cara Transfer DANA ke OVO Tanpa Biaya Admin, Gampang Banget! Sat Set Selesai Deh

Baca juga: Cara Top Up OVO dengan Kartu Kredit Paling Mudah dan Aman, Transaksi Langsung Lancar Jaya

OVO merupakan salah satu serambi pembayaran digital di Indonesia. OVO awalnya didirikan Lippo Group dan mulai beroperasi tahun 2017. OVO telah mendapat izin e-money dari Bank Indonesia untuk beroperasi sebagai perusahaan fintech di seluruh Indonesia pada 25 September 2017.

Selain layanan pembayaran digital, OVO juga sudah masuk ke layanan finansial, tepatnya pinjaman, investasi dan asuransi. Layanan pinjaman dihadirkan melalui Taralite (PT Indonusa Bara Sejahtera), suatu layanan P2P yang diakuisisi OVO pada 2019.

Akhir 2020 OVO meluncurkan layanan OVO | Proteksi yang menghadirkan produk-produk asuransi di aplikasi OVO melalui kolaborasi dengan berbagai mitra, diikuti dengan peluncuran layanan OVO | Invest pada awal 2021 yang fokus pada produk investasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU