Monday 29th of April 2024

Cara Top Up OVO dengan Kartu Kredit Paling Mudah dan Aman, Transaksi Langsung Lancar Jaya

×

Cara Top Up OVO dengan Kartu Kredit Paling Mudah dan Aman, Transaksi Langsung Lancar Jaya

--

ASCOMAXX.com – Ingin top up OVO? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara top up OVO melalui kartu kredit yang harus kamu ketahui. Simak ulasannya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

OVO merupakan salah satu serambi pembayaran digital di Indonesia. OVO awalnya didirikan Lippo Group dan mulai beroperasi tahun 2017. OVO telah mendapat izin e-money dari Bank Indonesia untuk beroperasi sebagai perusahaan fintech di seluruh Indonesia pada 25 September 2017.


Baca juga: Kenapa Shopee Paylater Tidak Bisa Digunakan Padahal Saldo Cukup? Ternyata Begini Cara Atasinya

Baca juga: Cara Pesan Rumah Makan Saung Rawalele Jakarta Lengkap Dengan Daftar Harga Menu, Lokasi dan Jam Operasional

Baca juga: Cara Pesan Rumah Makan Selaras Pekalongan Lengkap Dengan Daftar Harga Menu, Lokasi dan Jam Operasional

Selain layanan pembayaran digital, OVO juga sudah masuk ke layanan finansial, tepatnya pinjaman, investasi dan asuransi. Layanan pinjaman dihadirkan melalui Taralite (PT Indonusa Bara Sejahtera), suatu layanan P2P yang diakuisisi OVO pada 2019.

Akhir 2020 OVO meluncurkan layanan OVO | Proteksi yang menghadirkan produk-produk asuransi di aplikasi OVO melalui kolaborasi dengan berbagai mitra, diikuti dengan peluncuran layanan OVO | Invest pada awal 2021 yang fokus pada produk investasi.

Cara Top Up OVO Melalui Kartu Kredit

Agar pengguna bisa menggunakan aplikasi dompet digital ini dengan mudah, pengguna harus melakukan top up saldo. Hal tersebut dilakukan agar transaksi bisa 100% berhasil. Untuk top up sendiri bisa dilakukan dengan beberapa cara.

Tata Cara di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU