Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Webtoon Iblis di Antara Kita, Komik Horror Thriller Korea Terbaru Karya Nemo Nullus

×

Sinopsis Webtoon Iblis di Antara Kita, Komik Horror Thriller Korea Terbaru Karya Nemo Nullus

--

Sinopsis Webtoon Iblis di Antara Kita

Secara garis besar, ceritanya cukup mirip dengan komik-komik bergenre thriller lainnya. Meski demikian, pengarang dapat dikatakan berpengalaman dalam membuat cerita thriller horor dengan gaya seperti ini. Karya sebelumnya yang berjudul "Horror Express" dapat dibaca di Pocket Comics dalam bahasa Inggris.

Webtoon ini mengungkapkan bahwa di dunia ini, hal-hal tak terduga sering terjadi, termasuk reaksi orang-orang di sekitar kita terhadap tindakan kita. Bagaimana jika perbuatan kita memicu perilaku ekstrem orang lain, seakan-akan iblis yang memberikan balasan? Hati-hati, karena iblis ada di antara kita! (Peringatan: Konten ini dapat memicu trauma).


Baca juga: Spoiler Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 157, Pertarungan Dengan Salah Satu 4 Raja Iblis Malam Sunyi

Baca juga: Baca Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 35 Bahasa Indonesia, Akankah Phill Bertemu Catherine?

Baca juga: Sinopsis Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 35, Phill Ingin Dengan Ibu Kandungnya

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis dari Webtoon Iblis di Antara Kita. Selamat membaca kelanjutan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU