Sunday 12th of May 2024

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 8 : Sue Meminta Touya Menjadi Istrinya!

×

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 8 : Sue Meminta Touya Menjadi Istrinya!

--

Tiba-tiba, Sue meminta Touya menjadi istrinya. Leim menjelaskan bahwa Sue menerima lamaran pernikahan dari Pangeran Zabun dari Kerajaan Lihnea. Namun, dia tidak menyetujuinya karena reputasi buruk Pangeran Zabun.

Touya berbicara dengan ayah Yumina dan Sue untuk menyelesaikan situasi. Dia belajar tentang situasi politik di Kerajaan Lihnea. Tiba-tiba, seorang utusan dari Lihnea datang. Duke Ortlinde memberi tahu pembawa pesan bahwa Sue sudah bertunangan dengan Touya. Utusan itu terkejut saat bertemu Touya dan bertanya apakah Touya bisa menyelamatkan ibunya. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Cloud, pangeran kedua Lihnea.


Baca juga: Nonton Anime My Home Hero Episode 8 Sub Indo, Kisah Tentang Jaring Laba-Laba!

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 8 Sub Indo, Pertemuan Maru dan Kiruko dengan Anggota Keabadian

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Nisekoi Season 3 Kapan Rilis? Berikut Ini Penjelasan Lengkapnya!

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini: kuramanime.net/anime/1885/isekai-wa-smartphone-to-tomo-ni-2

Nah, demikianlah informasi mengenai Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 8 yang dapat kami sampaikan yang akan tayang hari ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU