Sunday 19th of May 2024

Nonton Anime My Home Hero Episode 8 Sub Indo, Kisah Tentang Jaring Laba-Laba!

×

Nonton Anime My Home Hero Episode 8 Sub Indo, Kisah Tentang Jaring Laba-Laba!

--

Deskripsi Anime My Home Hero

My Home Hero merupakan judul anime yang mengusung tema drama dan seinen. Anime yang dijadwalkan tayang pada 2 April mendatang ini dikerjakan oleh studio Tezuka Productions.

Sebelumnya diketahui bahwa My Home Hero diadaptasi dari manga. Seri Manga My Home Hero karya Naoki Yamakawa dan Masashi Asaki  dikonfirmasi segera diadaptasi menjadi anime. Manga ini sempat hiatus setelah mengakhiri bagian keduanya pada bulan Oktober tahun lalu.
Yamakawa dan Asaki meluncurkan manga ini di Weekly Young Magazine pada bulan Mei 2017. Volume buku yang dikompilasi ke-17 Manga dikirim pada tanggal 4 Februari.


My Home Hero menceritakan kisah Tetsuo Tosu merupakan seorang pegawai biasa yang menemukan putrinya, Reika telah dil*cehkan secara fisik oleh pacarnya, Matori Nobuto. Mencoba untuk mempelajari lebih lanjut tentang dia, Tetsuo mengungkap skema Matori untuk memeras uang dari kakek-nenek Reika yang kaya, dan mengetahui bahwa dia adalah anggota sindikat kejahatan dengan kasus memb*nuh mantan pacarnya.

Link Nonton Anime My Home Hero 8 Sub Indo

Setelah membaca sinopsis anime My Home Hero di atas pasti kalian dibuat penasaran dengan kisah selengkapnya bukan? Nah, kami akan memberikan link notnon Anime My Home Hero gratis untuk kalian.

Baca juga: Nonton Drama Turki Ego (2023) Episode 13 Sub Indo, Tayang Hari Ini: 21 Mei 2023!

Baca juga: Sinopsis Jam Laeng Rak, Drama Thailand Romance yang Hadirkan Nawat Kulrattanarat dan Nopjira 

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 13-14 Sub Indo Tayang Malam Ini Minggu 21 Mei 2023

Silahkan ikuti link nontonnya di bawah ini:

Link Nonton 1

Link Nonton 2

Nah, itulah informasi mengenai link nonton dari anime terbaru berjudul My Home Hero episode 8 sub indo dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa mengikuti jalan cerita yang akan ditampilkannya, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU