Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Drama Turki Ego (2023) Episode 13, Elif Rasakan Sakit Kram di Perutnya Berhari-Hari!

×

Sinopsis Drama Turki Ego (2023) Episode 13, Elif Rasakan Sakit Kram di Perutnya Berhari-Hari!

--

Kehidupan dan psikologi mereka akan terbalik dengan berita yang mereka datangi bersama dan terima dalam perjalanan bisnis Erhan.

Sementara hutang yang hampir mustahil untuk dibayar telah mengubah hidup mereka menjadi mimpi buruk, tawaran yang dibuat oleh bos Erhan, Sibel (Melisa Asli Pamuk) akan mengubah hidup mereka selamanya. Lantas, akankah kehidupan rumah tangga yang harmonis masih bisa dicapai?


Baca juga: Bocoran Drama Gen Z Episode 13-14 Pertentangan Resep Obat Kembali Bikin Geger Tim Mahasiswa dan Dosen

Baca juga: Link Nonton HyeMiLeeYeChaePa (2023) Episode 11 Sub Indo, Para Princess Minum Anggur

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 183 Bahasa Indonesia Hobin Mengumpulkan Anggota Buat Misi Baru

Spoiler Drama Turki Ego (2023) Episode 13

Erhan dan Sibel membuat segalanya menjadi lebih sulit. Sibel memutuskan untuk pergi ke Jerman bersama Timur karena menurutnya hubungan mereka dengan Erhan merugikan keduanya.

Meskipun Erhan menginginkan Sibel untuk jangka panjang, dia menyadari bahwa tidak ada lagi yang bisa dia lakukan dan merasa tidak nyaman dengan pilihan Sibel. Demi orang yang dicintainya, dia harus tetap bersama Elif dan anaknya. Elif, di sisi lain, juga menyembunyikan sesuatu dari Erhan, menggunakan Tuncay sebagai penyamarannya.

Diprediksi di episode 13 Zafer mendapatkan petuah dari ayahnya mengenai menjalin hubungan. Ia bahkan disuruh untuk berhenti menelpon Senem. Di lain sisi, Tunjay harus berdebat tentang masalah Sibel dan ia khawatir tentang keadaan Elif yang merasakan sakit di perutnya.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Turki Ego (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial drama ini melalui beberapa situs streaming online berbahasa Indonesia.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU