Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Drama Turki Ego (2023) Episode 13, Elif Rasakan Sakit Kram di Perutnya Berhari-Hari!

×

Sinopsis Drama Turki Ego (2023) Episode 13, Elif Rasakan Sakit Kram di Perutnya Berhari-Hari!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drama Turki memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi tentang sinopsis drama Turki Ego (2023) Episode 13.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah drama.


Baca juga: Sinopsis Jam Laeng Rak, Drama Thailand Romance yang Hadirkan Nawat Kulrattanarat dan Nopjira 

Baca juga: Nonton Drama Thailand Jam Laeng Rak (2023) Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi Dari One 31

Baca juga: Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Dua Keluarga yang Saling Berseteru 

Drama Turki juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Turki akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Deskripsi Drama Turki Ego (2023)

Ego (2023) merupakan serial drama dari Turki dengan genre romantis dan keluarga. Musim pertama dari serial drama Turki ini tayang perdana pada tanggal 5 Februari 2023 dan diadaptasi dari drama Korea Selatan Temptation (2014).

Sumber:

UPDATE TERBARU