Sunday 5th of May 2024

Resmi! Adaro (ADRO) Tetapkan Kurs Dividen Interim Rp251,28 per Saham, Berikut Jadwal Pembagiannya

×

Resmi! Adaro (ADRO) Tetapkan Kurs Dividen Interim Rp251,28 per Saham, Berikut Jadwal Pembagiannya

--

ASCOMAXX.com – PT. Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) merupakan sebuah perusahaan pertambangan batu bara terpadu yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini diketahui mulai beroperasi secara komersial pada bulan Juli 2005.

Baru-baru ini, PT. Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) diinformasikan telah menetapkan kurs konversi pembagian dividen interim tahun buku 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Link Video 4 Bersaudara Viral TikTok dan Twitter Full 20 Detik No Sensor, Bikin Geger Warganet

Baca juga: Baca Low Tide in Twilight Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Daftar Harga BBM Terbaru 2023 di Pertamina, Vivo, BP AKR, Hingga Shell, Ada Penurunan Harga

Dilansir dari berbagai sumber, kurs dividen interim ADRO mengacu pada kurs tengah Bank Indonesia (BI) per tanggal 3 Januari 2023 yakni sebesar Rp15.572 per USD.

“Jumlah keseluruhan dividen tunai interim yang akan dibagikan perseroan dalam mata uang rupiah adalah sebesar Rp7,78 triliun untuk 30,98 miliar lembar saham atau Rp251,28 per saham,” papar Sekretaris Perusahaan ADRO Mahardika Putranto.

Mahardika juga menjelaskan bahwa penetapan kurs dividen ini tidak berdampak material yang merugikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan.

Sumber:

UPDATE TERBARU