Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 7 Sub Indo, Tes dan Pendaftaran Klub Orkestra

×

Link Nonton Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 7 Sub Indo, Tes dan Pendaftaran Klub Orkestra

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang rilis pada April 2023 kemarin adalah Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) . Memiliki kisah yang unik dan menarik, anime ini kini menjadi buruan banyak penggemarnya. Kini anime tersebut akan memasuki episode 7, jika penasaran simak ulasan berikut ini.

Ao no Orchestra atau juga dikenal dengan judul The Blue Orchestra merupakan anime Jepang yang diadaptasi dari sebuah komik manga. Perilisannya baru tayang di tanggal 9 April 2023 dan dikerjakan oleh studio Nippon Animation.


Sebelumnya, Ao no Orchestra adalah seri komik yang dikarang oleh Makoto Akui. Komik ini pertama kali diserialisasikan pada tahun 2017 melalui aplikasi Manga ONE milik Shogakukan. Kemudian rilisan fisik dari komik ini dirilis juga oleh Shogakukan dalam majalah Ura Sunday Magazine.

Baca juga: Spoiler Anime China Stellar Transformation Season 5 Episode 12 yang Makin Seru, Akan Rilis Malam Ini

Baca juga: Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 Sub Indo, Yamada Bikin Geger Satu Sekolah Karena Jalan Bareng Akane

Baca juga: Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 8, Kyotaro Mulai Menyadari Perasaanya Kepada Anna

Nonton Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 7 Sub Indo

Secara garis besar, anime Ao no Orchestra menceritakan kisah Aono Hajime. Ia adalah seorang pemain biola yang berbakat hingga suatu saat dia berhenti bermain biola karena sesuatu alasan. Sekarang di tahun ketiganya di SMP, dia berjuang untuk menentukan jalan akademiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU