Thursday 9th of May 2024

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 12, Terjadi Kebakaran Pada Asrama Dr. Cha

×

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 12, Terjadi Kebakaran Pada Asrama Dr. Cha

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Doctor Cha (2023) yang memiliki kisah menarik. Kini, drama satu ini akan memasuki episode 12 yang tayang malam ini. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait spoiler untuk episode barunya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Doctor Cha (2023) merupakan daram Korea terbaru yang akan rilis pada 15 April 2023. Drama ini memiliki total 16 episode, yang akan tayang melalui platform streaming digital Netflix. Drama Korea kali ini mengusung genre komedi, dan drama medical.

Doctor Cha (2023) adalah garapan dari sutradara Kim Dae Jin. Memiliki judul asli 닥터 차정숙. Selain itu juga dikenal dengan judul lain, Doctor Cha Jeong Suk, Dagteo Chajeongsug, Dr. Cha Jung Sook, dan Doctor Cha Jung Sook.

Baca juga: Nonton Drama Gen Z Episode 12 13 14 Sub Indo Gawat! Tim Peneliti Obat TCM Hadapi Kendala yang Para Anggota Saling Terpecah

Baca juga: Nonton Drama China Sweet and Cold (2023) Episode 21, 22, 23, 24 Sub Indo, Hubungan Lei Lei yang Kandas

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand La Pluie Episode 4 Hujan yang Membantu Saengtai Menemukaan Pujaan Hatinya

Nah, untuk yang sudah penasaran dengan kisah drama tersebut, episode 9-10 sudah mulai tayang tanggal 13 Mei dan 14 Mei 2023 melalui Netflix. Jika penasaran, kalian bisa langsung streaming dan menonton keseruan dari kisah drama satu ini.

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 12

Sumber:

UPDATE TERBARU