Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 12, Terjadi Kebakaran Pada Asrama Dr. Cha

×

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 12, Terjadi Kebakaran Pada Asrama Dr. Cha

--

Pada episode 12 selanjutnya, dr. Cha kehilangan kendali dan marah. Dr. Cha marah karena merasa ditipu, sementara semua anggota keluarganya mengetahui perselingkuhan antara dr. In Ho dan dr. Seung Hi. Ketiganya kemudian bertemu dalam satu ruangan.

Dengan tegas, dr. Seung Hi berjanji akan mengundurkan diri dari rumah sakit jika dr. In Ho menceraikan dr. Cha. Hal ini membuat dr. Cha semakin marah dan mengusir dr. Seung Hi. Kemudian, terjadi kebakaran di asrama tempat tinggal dr. Cha. Seo In Ho dan Roy Kim mencoba menyelamatkannya.


Keduanya berlari dengan tergesa-gesa menuju asrama yang terbakar. Lantas, siapa yang berhasil menyelamatkan dr. Cha?

Baca juga: Nonton Drama Thailand La Pluie Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini 20 Mei 2023 di iQiyi Gratis Bukan Telegram

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand La Pluie Episode 4 Hujan yang Membantu Saengtai Menemukaan Pujaan Hatinya

Baca juga: Spoiler Drama China The Ingenious One (2023) Episode 33-34, Perjuangan Yun Xiang Tanpa Jin Biao

Jika kalian penasaran dengan drama ini dan ingin menonton kisah dokter Cha, kalian bisa menonton melaui streaming digital Netflix. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

---- LINK NONTON KLIK DISINI ----

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 12 sub Indonesia. Untuk menontonnya, kalian bisa langsung klik yang telah kami sediakan diatas. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU