Wednesday 17th of April 2024

Cara Membuat Font Centang Biru Bisa Langsung di Tiktok atau Unduh Gratis Via WhatsApp Web dan Flaticon

×

Cara Membuat Font Centang Biru Bisa Langsung di Tiktok atau Unduh Gratis Via WhatsApp Web dan Flaticon

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi yang akan kami sampaikan mengenai cara membuat font centang biru bisa langsung di tiktok. Simak informasi selengkapnya melalui artikel ini.
 
Font Centang Biru kini jadi idaman buat mereka yang ingin memiliki pengaruh di media sosial yang tentunya akan membawa pada begitu banyak kesempatan. Umumnya, lencana ini disematkan di akun-akun terverifikasi yang memiliki banyak pengikut (followers), atau mereka yang menjadi sorotan publik seperti Presiden, atlet papan atas, hingga artis kenamaan.
 
Akan tetapi kamu tak perlu resah. Tak harus jadi publik figure, sekarang sudah ada trik dan cara membuat font centang biru TikTok supaya akun pengguna seolah-olah mendapatkan lencana centang biru, loh. Penasaran? Langsung saja ikuti pembahasannya di sini!
 
 
 

Centang Biru atau Lencana terverifikasi berarti media tersebut telah mengonfirmasi bahwa akun tersebut milik pengguna yang diwakilinya. Lencana tersebut muncul di sebelah nama akun pengguna di hasil pencarian dan profil sebagai tanda centang biru yang terlihat.

Lencana terverifikasi didapatkan dengan sulit, namun bisa dicabut kapan saja dengan mudah. Hal ini berlaku jika kamu mendapatkan centang biru dengan cara normal.


Simbol centang biru digunakan sebagai tanda verifikasi keaslian dan kepercayaan pada media sosial dan platform online lainnya. Pada umumnya, simbol centang biru menunjukkan bahwa akun tersebut autentik dan tidak palsu. Penasaran bagaimana caranya membuat font centang biru TikTok? Geser ke slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU