Friday 17th of May 2024

Cara Mendapatkan Simbol Centang Biru di Instagram Lengkap Dengan Syarat dan Ketentuannya

×

Cara Mendapatkan Simbol Centang Biru di Instagram Lengkap Dengan Syarat dan Ketentuannya

--

ASCOMAXX.com - Berikut informasi yang bisa kami sampaikan padamu melalui kesempatan kali ini tentang cara mendapatkan simbol centang biru di instagram. Cek di sini untuk mengetahui informasi selengkapnya. 

Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.


Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan. Dalam Instagram ini terdapat status Verified Account yang ditandai dengan centang biru.

Baca juga: Link Download Newapps Tech Privategram Versi Terbaru Gratis, Aplikasi Untuk Stalk Akun Instagram Private Tanpa Follow

Baca juga: Bagaimana Cara Melihat Akun Instagram Private Dengan Newapps Tech Privategram? Ikuti Tutorialnya di Sini!

Baca juga: Daftar Situs Download Game PS3 PKG Gratis dan Terlengkap, Buruan Install Permainan Favoritmu di Sini

Centang Biru atau Lencana terverifikasi berarti media tersebut telah mengonfirmasi bahwa akun tersebut milik pengguna yang diwakilinya. Lencana tersebut muncul di sebelah nama akun pengguna di hasil pencarian dan profil sebagai tanda centang biru yang terlihat.

Lencana terverifikasi didapatkan dengan sulit, namun bisa dicabut kapan saja dengan mudah. Hal ini berlaku jika kamu mendapatkan centang biru dengan cara normal.

Sumber:

UPDATE TERBARU