Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam, Film Horror Besutan Joko Anwar yang Ngeri Abis!

×

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam, Film Horror Besutan Joko Anwar yang Ngeri Abis!

--

Deskripsi Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam merupakan film karya Joko Anwar. Ia tidak hanya bertindak sebagai sutradara film ini, melainkan juga penulis naskah Perempuan Tanah Jahanam. Selain sebagai sutradara handal, Joko Anwar juga dikenal sebagai penulis. Tercatat beberapa tulisannya yang digubah menjadi film. Sebut saja film Orang Kaya Baru, Jakarta Undercover, Stip dan Pensil, Quickie Express, Fiksi, hingga Arisan. Semua naskah film-film tersebut merupakan gubahan sang sutradara.

Awalnya film ini akan mengambil judul Impetigore sebelum kemudian diganti menjadi Perempuan Tanah Jahanam. Judul Imperigore pun tidak lantas dihapus begitu saja, karena judul itu masih digunakan untuk pasar luar negeri.


Perempuan Tanah Jahanam menggaet sejumlah artis kenamaan untuk memerankan karakter dalam film ini. Sebut saja Tara Basro, Marissa Anita, Christine Hakim, Asmara Abigail, dan Ario Bayu. Film ini menjadi salah satu film horor terlaris Indonesia bahkan hingga mancanegara.

Baca juga: Link Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Sub Indo, Konflik Sengit Mash dan Lord Abel

Baca juga: Nonton Film Double Patty (2021) Full Movie HD Sub Indo, Kisah 2 Sahabat Dalam Perjalanan Mengejar Cita-cita

Baca juga: Spoiler Drama China Back From the Brink (2023) Episode 18-19 : Yan Hui Merasa Sedih Dengan Kehidupan Tian Yao

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam menceritakan kisah perjuang hidup Maya dan Dini dua orang sahabat yang bertahan hidup di kota sebagai petugas gerbang tol. Mereka berdua hanya memiliki satu sama lain. Kehidupan tidak pernah mudah dan selalu menemui kegagalan. Insiden penyerangan yang dialami Maya saat bekerja di gerbang tol ternyata membawanya ke babak baru kehidupannya.

Ia mendapatkan informasi bahwa mungkin memiliki warisan yang ditinggalkan oleh keluarga di desa asalnya. Maya dan Dini akhirnya bertekad menuju kampung tempat asalnya dulu, Desa Harjosari. Namun begitu sampai di sana, Maya dan Dini hanya menemukan sebuah rumah besar yang kosong dan nampak menyeramkan. 

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis Perempuan Tanah Jahanam. Apakah kamu sudah menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU