Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Sub Indo, Konflik Sengit Mash dan Lord Abel

×

Link Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Sub Indo, Konflik Sengit Mash dan Lord Abel

--

ASCOMAXX.com – Hadirkan kisah yang makin seru, berikut ini adalah link nonton dari anime Mashle: Magic and Muscles episode 7 sub Indo yang akan rilis hari ini. Buruan gercepin streaming atau download untuk ditonton offline di sini! 

Mashle: Magic And Muscles dalam bahasa aslinya memiliki judul マッシュル-Mashle. Dengan alur kisah yang sangat unik dan menarik, tak heran jika banyak yang menantinya. 


Mashle ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.

Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 7 Sub Indo, Kapten Pikachu Beraksi!

Baca juga: Spoiler Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 7, Liko dan Roy Penasaran Pokemon Baru!

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Nisekoi Season 3 Kapan Rilis? Berikut Ini Penjelasan Lengkapnya!

Pada episode sebelumnya Tom dilukai oleh pemain dari tim lawan dan secara mengejutkan Mash tiba-tiba melayang di udara dengan tenaga dari kakinya.

Mash terlihat mulai kehilangan tenaga. Tom kemudian mendekatinya untuk memberi motivasi. Namun Tom dilukai oleh pemain dari tim lawan dan secara mengejutkan Mash tiba-tiba melayang di udara dengan tenaga dari kakinya.

Akhirnya kita bisa melihat bagaimana kekuatan Mash telah mampu menghadapi beberapa penyihir paling kuat. Namun meski begitu Mash akan segera menghadapi lawan baru. Begini kelanjutannya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU