Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Drama Korea The Price of Confession, Diperankan Oleh Song Hye Kyo dan Han So Hee

×

Sinopsis Drama Korea The Price of Confession, Diperankan Oleh Song Hye Kyo dan Han So Hee

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul The Price of Confession yang memiliki kisah menarik. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini sebelum menonton pastikan kalian mengetahui sinopsis dari The Price of Confession berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Price of Confession merupakan drama terbaru Korea yang direncakana tayang tahun ini. Drama ini diperankan oleh Song Hye Kyo dan Han So Hee yang merupakan bintang Drama Korea populer masa kini. Mereka memiliki paras yang rupawan dan begitu mirip. Sehingga, drama ini kini banyak dinantikan.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Onde Mande! (2023), Diperankan oleh Shenina Cinnamon Dalam Perebutan Hadian Undian Sabun

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Anata ga Shitekurenakute mo (2023) Episode 7 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Nonton

Baca juga: Nonton Drama Anata ga Shitekurenakute mo (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Simak Sinopsis dan Detail Dramanya Disini

Drama Korea The Price of Confession memiliki judul asli 자백의 대가. Selain itu juga dikenal dengan judul alternatif lain, seperti Jabaekui Daega. Drama ini mengusung genre misteri dan trhiller serta persabahatan yang akan membuat drama ini semakin unik dan menarik.

Sinopsis The Price of Confession

Dalam drama ini akan berfokus pada kehidupan dua perempuan bernama Ahn Yoon Su dan Mo Eun. Ahn Yoon Su, seorang guru seni yang sederhana dan berharap memiliki kehidupan bahagia.

Sumber:

UPDATE TERBARU