Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Korea The Price of Confession, Diperankan Oleh Song Hye Kyo dan Han So Hee

×

Sinopsis Drama Korea The Price of Confession, Diperankan Oleh Song Hye Kyo dan Han So Hee

--

Tetapi, karakter Mo Eun memiliki sifat yang berbeda dengan Yoon Su.

Dia dikenal sebagai sosok yang pendiam dan antisosial. Kehidupan Mo Eun begitu misterius sehingga dia tidak memiliki teman dan bahkan ditakuti oleh banyak orang. Suatu hari, Ahn Yoon Su terlibat dalam sebuah insiden pembunuhan yang sangat mengerikan.


Saat dia kebingungan, orang yang tidak terduga, yaitu Mo Eun, datang memberikan bantuan kepadanya. Mo Eun kemudian menjadi kunci penting dalam impian Ahn Yoon Su. Bersama-sama, mereka berusaha memecahkan kasus pembunuhan tersebut. Lalu, mampukah mereka memecahkan kasus tersebut?

Baca juga: Nonton Drama China Sweet and Cold (2023) Episode 20 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Meng Hao Tian Puas dengan Kerja Kerasnya

Baca juga: Yaongyi Beri Bocoran Drama True Beauty Season 2, Penggemar Antusias Sambut Kelanjutan Kisahnya!

Baca juga: Link Nonton Telefilm Imam Hakiki (2020) Full Episode SUB INDO : Drama Malaysia Yang Bikin Gregetan Namun Penuh Pesan Moral

Nah, untuk yang sudah penasaran dengan kisah drama tersebut. Jika penasaran, kalian bisa langsung streaming dan menonton keseruan dari kisah drama satu ini.

Demikian informasi terkait sinopsis drama Korea The Price of Confession. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU