Tuesday 7th of May 2024

Jadwal Tayang Film Onde Mande! (2023), Diperankan oleh Shenina Cinnamon Dalam Perebutan Hadian Undian Sabun

×

Jadwal Tayang Film Onde Mande! (2023), Diperankan oleh Shenina Cinnamon Dalam Perebutan Hadian Undian Sabun

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru tanah air yang akan kita bahas kali ini berjudul Onde Mande! (2023). Film ini akan segera rilis di Bioskop yang menampilkan kisah spesial kebudayaan minang. Jika kalian penasaran dengan filmnya, berikut informasi lengkap terkait jadwal rilisnya

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Onde Mande! (2023) adalah film terbaru tanah air yang mengisahkan dan mengangkat tentang kebudayaan minang. Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures, Visionari Capital, dan Gandheng Ceneng dengan menggaet Paul Fauzan Agusta sebagai sutradara.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Polis Evo 3 (2023) di Indonesia, Pasang Reminder Agar Tidak Ketinggalan Aksi Serunya!

Baca juga: Spoiler Drakor BL Love Mate Episode 7 Yi Jun dan Haram Akan Mengumumkan Hubungan Keduanya

Baca juga: Sinopsis Telefilm Imam Hakiki (2020), Menceritakan Musafir Pendatang Baru yang Di Fitnah Oleh Bilal Masjid

Jadwal Tayang Film Onde Mande! (2023)

Film Onde Mande! (2023) dikabarkan akan segera rilis pada tahun 2023 ini. Tepatnya, film ini akan dijadwalkan tayang pada 22 Juni 2023 diseluruh bioskop Indonesia. Penasarankan pastinya, dengan kisah seru dari film satu ini.

Dalam film ini, akan diperankan oleh aktor berbakat Shenina Cinnamon yang akan kembali beradu akting dengan Emir Mahira.

Sumber:

UPDATE TERBARU