Thursday 2nd of May 2024

Nonton Film Polis Evo 3 (2023) Sub Indonesia, Pasang Reminder Agar Tidak Ketinggalan Aksi Serunya!

×

Nonton Film Polis Evo 3 (2023) Sub Indonesia, Pasang Reminder Agar Tidak Ketinggalan Aksi Serunya!

--

ASCOMAXX.com – Film aksi Malaysia bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk mengisi waktu kosongmu. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai nonton film Polis EVO 3 (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Polis Evo 3 (2023), Shaheizy Sam dan Zizan Razak Siap Beraksi dengan Kasus Baru

Baca juga: Link Nonton Telefilm Imam Hakiki (2020) Full Episode SUB INDO : Drama Malaysia Yang Bikin Gregetan Namun Penuh Pesan Moral

Baca juga: Nonton Film Fast X Full Movie Sub Indo, Akses Resmi Tanpa Cek di LK21 dan Rebahin!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Polis EVO 3 (2023)

Film Polis EVO 3 (2023) merupakan film dengan genre aksi, petualangan, dan komedi dari Malaysia. Film aksi ini disutradarai oleh Syafiq Yusof dengan skrip dari Joel Soh, Kyle Goonting, Anwari Ashraf, dan Abhilash Chandra.

Diketahui jika Polis EVO 3 (2023) juga merupakan sekuel dari film Polis EVO 2 (2018) dan film ketiga dalam trilogi Polis EVO. Film ini diproduksi oleh Astro Shaw dan Skop Productions.

Sumber:

UPDATE TERBARU