Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8 Kapan? Cek Info Lengkapnya DISINI

×

Jadwal Tayang Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8 Kapan? Cek Info Lengkapnya DISINI

--

Spoiler Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8

Pada episode sebelumnya kita akan di perlihatkan Kubo dan Shiraishi keluar di tengah hujan dan berbagi payung. Kubo akan menggunakannya sebagai eksperimen lain untuk melihat apakah dia bisa tetap tak terlihat jika mereka berbagi payung. Shiraishi yang pemalu, menolak berada di bawah payung yang sama dengannya. Kubo sedikit marah dengan ini dan menyorongkan payungnya, dan memutuskan untuk pergi sendiri. Mengingat bahwa dia bertanggung jawab atas dia yang sakit terakhir kali, dia mengatasi rasa takutnya dan pergi bersamanya.

Baca juga: Link Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 7 SUB INDO : Axis dan Pendeta Eris Terlihat Berdebat


Baca juga: Nonton Anime Ququ Bucai, Zaixia Yeguai (Monster But Wild) Episode 6 Sub Indo, Sampai Pada Babak Penyisihan!

Baca juga: Spoiler Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 6, Raeliana Mencoba Kabur Dari Noah dan Menyamar

Jadwal Tayang Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8

Anime ini direncanakan akan tayang kembali pada tanggal 23 Mei 2023 jam 10.30 waktu setempat. Sebelumnya anime ini hiatus sebentar di karenakan ada sebuah kendala akibat Covid 19 beberapa waktu lalu di Jepang. namun jangan khawatir, kamu bisa menonton kembali anime ini melalui link berikut ini :

KLIK DISINI!

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai jadwal tayang Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8 yang baru saja akan di tayangkan setelah hiatus selama 1 bulan. Selamat Menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU