Friday 26th of April 2024

Pemeran Video Viral Zalva Siapa Ya? Viral Karena Gunakan Deodorant Untuk Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Kamera

×

Pemeran Video Viral Zalva Siapa Ya? Viral Karena Gunakan Deodorant Untuk Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Kamera

--

ASCOMAXX.com - Pembahasan berikut ini berkaitan dengan hal viral terkait sosok pemeran video viral Zalva yang lakukan hal tak sesnonoh di depan kamera dengan deodorant. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang video ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Belakangan masyarakat tengah digegerkan dengan video viral dan menggemparkan berasal dari sosok Zalva yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Pemeran Video Viral Kendari Ternyata Pegawai Retail Bersama Sang Mantan, Terancam UU ITE

Baca juga: Cara Menyambung Kabel USB ke Speaker Aktif Melalui Tape Mobil, Lakukan dengan 5 Langkah Mudah!

Baca juga: Tips Merawat Rambut Setelah Smoothing Agar Tidak Rusak, Penting Diperhatikan!

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 

Bagaimana tidak diketahui video ini memperlihatkan sesosok perempuan melakukan kegiatan tak senonoh. Buat kamu yang sudah penasaran, begini informasinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU