Thursday 18th of April 2024

Pemeran Video Viral Zalva Siapa Ya? Viral Karena Gunakan Deodorant Untuk Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Kamera

×

Pemeran Video Viral Zalva Siapa Ya? Viral Karena Gunakan Deodorant Untuk Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Kamera

--

Siapa Pemeran Video Viral Zalva

Ramai curi perhatian warganet, video tak senonoh zalva deodorant viral dengan keyword rexona di tiktok dan twitter yang berurasi selama 1 menit 6 detik menampilkan aksi kurang pantas seorang wanita diduga bernama zalva ini menuai beragam reaksi.

Video zalva deodorant viral ini memperlihatkan aksi perekaman seorang wanita saat sedang berada di dalam kamar mandi. Pasalnya dalam video tersebut terdapat penggunaan deodorant yang cukup kurang pantas.


Melalui video terlihat bahwa ia sendiri yang merekam video tersebut, namun adegan yang ia lakukan tidak layak untuk direkam karena ditakutkan akan tersebar.

Baca juga: Video Viral Bali No Sensor Gegerkan Sosial Media, Polisi Usut Tuntas Siapa Pemeran di Dalamnya dan Akan Ditangkap!

Baca juga: Video Pebi Pramuka Viral Sosial Media Viral Tiktok Twitter, Pemeran Cewek Cuma Pakai Daster!

Baca juga: Sinopsis Film Furies (2023), Veronica Ngo Jadi Sutradara Sekaligus Pemeran Utama, Tayang di Netflix

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah, sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang video viral tiktokers Talitha Pavita yang prank ojol dengan tempelkan payudara. Semoga bisa membantu menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU