Wednesday 8th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 450 Bahasa Indonesia, Daniel Mengajukan Permintaan Kepada Pekerja Ilegal

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 450 Bahasa Indonesia, Daniel Mengajukan Permintaan Kepada Pekerja Ilegal

--

ASCOMAXX.com - Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai link baca Manhwa terkenal Lookism yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Lookism chapter 450 ini.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu termasuk manhwa Lookism ini.


Baca juga: Bocoran Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 38, Kompetisi Berkuda Bikin Para Pangeran Makin Jatuh Cinta Dengan Arne

Baca juga: Spoiler Manhwa Legendary Ranker’s Comeback Chapter 22, Shin Hyun Woo dan Kawan-kawan Sampai di Sarang Kobolo

Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 63 Bahasa Indonesia Dohwa dan Soo Ae Terjebak di Lift Macet

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui.

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 450

Nanti di chapter ini, Daniel menjelaskan kepada mereka bagaimana mereka sebenarnya bekerja di sana; dia mengatakan bahwa pertama, klien akan mengajukan permintaan kepada Pekerja, dan klien akan meminta Pekerja untuk mengunci seseorang secara legal tentang tindakan kesehatan jiwa. 

Sumber:

UPDATE TERBARU