Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Desperate to Date Chapter 4, Kim Minsu Temukan Cara Baru Buat Dapat Ayang

×

Spoiler Webtoon Desperate to Date Chapter 4, Kim Minsu Temukan Cara Baru Buat Dapat Ayang

--

Spoiler Webtoon Desperate to Date Chapter 4

Webtoon Desperate to Date menceritakan kisah tentang karakter bernama Kim Minsu. Setelah dia menyelesaikan wamil dan kembali berkuliah, dia hanya memiliki satu impian, yaitu memiliki pacar.

Baca juga: Link Baca Webtoon Desperate to Date Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Jomblo dari Lahir Ingin Cari Cinta Sejati


Baca juga: Baca Webtoon No Marriage Is Perfect Chapter 33 Bahasa Indonesia, Kemunculan Kim Hyeona yang Bikin Heboh

Baca juga: Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 6 Bahasa Indonesia, Kisahnya Makin Gemas Tapi Juga Bikin Cemas

Kim Minsu yang dihantui kejombloan seumur hidupnya berharap mati-matian agar dia bisa segera menemukan jodohnya. Dengan bantuan teman-teman baiknya yang berlagak sudah tau segala hal soal percintaan.

Tak hanya itu, Kim Minsu juga melancarkan segala usaha untuk melepas status jomblonya! Akankah Kim Minsu bisa menemukan seorang wanita yang akan menjadi cinta sejatinya?

Pada chapter mendatang akan melanjutkan kisah tentang Kim Minsu yang teringat perkataan sahabatnya untuk berusaha mencari pasangan. Dia saat ini sudah mendapatkan target. Akankah yang kali ini bisa berhasil?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler Webtoon Desperate to Date chapter 4 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca komik ini melalui LINE Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU