Monday 6th of May 2024

Spoiler Webtoon Desperate to Date Chapter 4, Kim Minsu Temukan Cara Baru Buat Dapat Ayang

×

Spoiler Webtoon Desperate to Date Chapter 4, Kim Minsu Temukan Cara Baru Buat Dapat Ayang

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler Webtoon Desperate to Date chapter 4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Webtoon Desperate to Date, Komik Komedi Terbaru Karya ROH GODRYANG dan Young Oh

Baca juga: Download Lezhin Plus Versi Terbaru Gratis, Unlocked Komik Baru Setiap Hari Tanpa Perlu Merogoh Kantong

Baca juga: Baca Komik Queen Bee Chapter 252 Bahasa Indonesia, Jun Pyo Mengancam Dalsu

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon Desperate to Date merupakan salah satu komik perilisan terbaru di LINE Webtoon Indonesia. Webtoon ini memiliki genre komedi yang pastinya bisa membuatmu terhibur dengan alur cerita yang unik.

Diketahui jika Webtoon Desperate to Date sendiri ditulis oleh ROH GODRYANG dan diilustrasikan oleh Young Oh. Webtoon ini sudah mendapatkan peringkat 9,32 di platform LINE Webtoon dan diupdate setiap hari Sabtu.

Sumber:

UPDATE TERBARU