Friday 10th of May 2024

TAMAT! Nonton Drama Happy Merry Ending (2023) Episode 8 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

×

TAMAT! Nonton Drama Happy Merry Ending (2023) Episode 8 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

--

ASCOMAXX.com – Ulasan berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea Happy Merry Ending (2023) episode terakhir yakni episode 8 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Visual Terbaru Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Tampilkan Mami dengan Wajah Cantiknya! Penonton Semakin Antusias

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 55 Sub Indo, Pembersihan Iblis di Pegunungan Yumo

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 7 Sub Indo, Doa Untuk Dewa Mikami!

Alur Drama Korea Happy Merry Ending (2023)

Drama Korea Happy Merry Ending (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis dan boys love (BL). Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu 해피메리엔딩.

Drama Korea ini memiliki total 8 episode yang mana tayang mulai tanggal 26 April sampai dengan 18 Mei 2023. Kisahnya sendiri diadaptasi dari manhwa dengan judul sama karya dorae (도래).

Sumber:

UPDATE TERBARU