Tuesday 30th of April 2024

Link Pendaftaran Beasiswa Bestari Tahun 2023 Untuk Dapat Bantuan Biaya Pendidikan Senilai Rp 10 Juta

×

Link Pendaftaran Beasiswa Bestari Tahun 2023 Untuk Dapat Bantuan Biaya Pendidikan Senilai Rp 10 Juta

--

ASCOMAXX.com - Melanjutkan studi merupakan idaman bagi setiap orang, tak terkecuali kaum perempuan. Selain mengasah kemampuan, hal ini juga diharapkan bisa membawa kemajuan pada bangsa. 

Salah satu beasiswa yang akan kami bahas kali ini adalah beasiswa Bestari. Beasiswa Bestari adalah hasil inisiatif bersama dari Kementerian Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan (KemenPPPA), Yayasan Khouw Kalbe dan UNFPA Indonesia sebagai upaya memastikan anak perempuan Indonesia menjadi generasi teladan dan unggul serta menjadi panutan bagi komunitas mereka.


Secara umum target beasiswa ini adalah para perempuan yang rentan menjadi korban perkawinan anak serta anak perempuan dan perempuan korban kekerasan yang akan dan sedang menjalani perkuliahan jenjang D3 hingga S1.

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 157 Bahasa Indonesia, Pemberontakan Murid Dari Kelas Beasiswa

Baca juga: Biaya Pendidikan di Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Info Beasiswa

Baca juga: Cara Sinkronasi KIP Kuliah dengan SNBP 2023 Untuk Mendapatkan Beasiswa di Perguruan Tinggi Secara Penuh

Beasiswa Bestari berikan bantuan pendidikan maksimal Rp 10 juta. Nah, di tahun 2023 ini diketahui bahwa pendaftaran Beasiswa Bestari 2023 akan ditutup pada tanggal 20 Mei 2023 pukul 23.00 WIB.

Secara distributif, terdapat 250 beasiswa yang siap dibagikan untuk pelamar yang lolos Seleksi Administratif akan dihubungi untuk tahapan selanjutnya.

Seperti yang sudah disebutkan penerima Beasiswa akan mendapatkan bantuan pendidikan dengan batas nominal maksimal Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) di setiap semesternya yang meliputi Sumbangan Pengembangan Institusi, Uang SPP/UKT dan Bantuan Biaya Penelitian.

Sumber:

UPDATE TERBARU