Friday 19th of April 2024

Biaya Pendidikan di Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Info Beasiswa

×

Biaya Pendidikan di Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Info Beasiswa

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rincian biaya Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, pondok pesantren merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.


Baca juga: Daftar Harga Menu Banana Roll Crispy Prambon Surabaya Tahun 2023, Camilan Asyik Buat yang Lagi BM

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 23 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ifarat Buat Rencana Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 37 Bahasa Indonesia Cesare Berikan Surat Rahasia Buat Ariadne

Santri tersebut berada dalam kompleks yang juga menyediakan masjid untuk beribadah, ruang untuk belajar, dan kegiatan keagamaan lainnya. Biasanya, area kompleks dikelilingi oleh tembok untuk dapat mengawasi keluar masuknya para santri sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sekilas Tentang Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta

Pondok Darunnajah, Jakarta terletak di Jl. Ulujami Raya No. 86 Pesanggarahan Jakarta Selatan 12250, Indonesia. Pondok ini dirintis sejak 1942, didirikan Pondok Pesantren pada tanggal 1 April 1974 oleh (Alm) KH. Abdul Manaf Mukhayyar dan dua rekannya (Alm) KH. Qomaruzzaman dan KH. Mahrus Amin.

Visi dan Misi Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta

Berikut ini adalah visi dan misi pondok pesantren Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta dilansir dari situs resminya:

Detail Ada di Halaman Berikutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU