Friday 19th of April 2024

Daftar Emulator PS3 Untuk HP dan PC Terbaik 2023, Cocok Untuk Obat Kangen Main Game Lawas

×

Daftar Emulator PS3 Untuk HP dan PC Terbaik 2023, Cocok Untuk Obat Kangen Main Game Lawas

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi emulator PS3 terbaik 2023 yang tidak boleh para gamer lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Emulator merupakan sebuah software yang memungkinkan satu sistem komputer (host) meniru fungsi sistem komputer lain (guest). Software tersebut juga memungkinkan sistem host untuk menjalankan software, hardware, serta komponen lain yang dirancang untuk sistem guest.


Baca juga: Sinopsis Anime Ququ Bucai, Zaixia Yeguai (Monster But Wild), Kisah Seorang Pemuda yang Tak Sengaja Masuk Dunia Game

Baca juga: Rekomendasi Emulator PS3 Untuk Android Terbaik 2023, Bisa Digunakan Untuk Main Game Online Atau Offline

Baca juga: Top List Game PS3 yang Wajib Kamu Mainkan Lengkap Dengan Situs Download dan Cara Menginstallnya

Emulator PS 1 untuk PC atau laptop dapat menjadi penolong bagi para gamer yang ingin kembali bernostalgian untuk memainkan game-game jaman 90-an. Lantas, apa sajakah rekomendasinya?

Rekomendasi Emulator PS 3 Terbaik 2023

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar emulator PS 3 terbaik 2023:

1. ePSXe

ePSXe adalah emulator PS3 untuk PC dan android yang paling populer digunakan saat ini. Pasalnya, ePSXe memberikan kostumisasi yang cukup banyak bagi penggunanya dengan berbagai plugin dan bios yang bisa diunduh secara terpisah,

2. Emubox

Emulator ini telah diunduh sebanyak 500.000, menjadikan Emubox sebagai emulator favorit bagi orang-orang yang ingin kembali merasakan game-game lawas terutama game PS3. Emubox juga mendukung berbagai macam jenis game di konsol-konsol klasik seperti NDS, SNES, dan GBA.

Sumber:

UPDATE TERBARU