Sunday 19th of May 2024

Daftar Emulator PS3 Untuk HP dan PC Terbaik 2023, Cocok Untuk Obat Kangen Main Game Lawas

×

Daftar Emulator PS3 Untuk HP dan PC Terbaik 2023, Cocok Untuk Obat Kangen Main Game Lawas

--

3. RetroArch

RetroArch merupakan salah satu emulator PS3 untuk android yang memiliki tampilan antarmuka inovatif dengan menggabungkan berbagai fungsi ke dalam satu aplikasi. Selain bisa memainkan game-game PS3, RetroArch juga menawarkan penggunanya untuk membuat game mereka sendiri.


Baca juga: Alamat 5 Warnet Game Online Terdekat di Jabodetabek, Surganya Pecinta eSports yang Punya PC Spek Dewa

Baca juga: Cara Bermain Game Lucky Market dan Tutorial Menarik Uangnya, Langsung Cair di Depan Mata

Baca juga: Update! Link Baca Komik Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 54 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Situs Baca

4. FPse

FPse adalah emulator PS3 yang menggunakan software OpenG sehingga memungkinkan pengguna memainkan game PS3 dengan kualitas tinggi. Sayangnya, untuk menggunakan aplikasi ini kamu perlu membayar sekitar Rp49 ribu.

5. PS3 Emulator

Emulator ini dikembangkan oleh Intuitive Applications, PS3 Emulator adalah rekomendasi emulator lainnya buat kamu yang ingin bermain game-game PS3. Emulator PS3 ini memiliki kecepatan dan kompatibilitas game terbaik yang tersedia di Android.

6. Emulator Game ClassicBoy Gold (64-bit)

Emulator Game ClassicBoy Gold jadi aplikasi alternatif lain jika kamu ingin mencari emulator PS3. Uniknya, emulator ini pun bisa digunakan untuk memainkan game-game klasik di konsol lainnya seperti Game Boy Advance, Nintendo 64, Sega Genesis, dan lain-lain.

7. PcsxR

PcsxR dibuat sangat responsif sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakan emulator PS3 ini. Sebagai emulator untuk PC, PcsxR memiliki ukuran yang terbilang kecil yaitu 50MB sehingga tak memerlukan memori yang banyak.

Sumber:

UPDATE TERBARU