Sunday 28th of April 2024

Nonton Film Semi Filipina Sandwich (2023) Sub Indo Full Movie, Tayang di Vivamaxx Hadirkan Kisah Pergaulan Bebas yang Dark

×

Nonton Film Semi Filipina Sandwich (2023) Sub Indo Full Movie, Tayang di Vivamaxx Hadirkan Kisah Pergaulan Bebas yang Dark

--

Menonton film adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah.

Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah. Saat ini menonton sudah menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot.


Film Filipina terbaru berjudul Sandwich ini sendiri merupakan hasil karya tangan dari seorang director bernama Jao Daniel Elamparo yang berkolaborasi dengan tangan terampil penulis skenario Reynold Giba dan Brillante Mendoza.

Sandwich, dibintangi oleh Katrina Dovey, Millen Gal, dan Nico Loco. Serta banyak bintang hits Filipina lainnya yang tentunya bikin film ini jadi makin spesial.

  • Sutradara: Jao Daniel Elamparo
  • Penulis: Reynold Giba dan Brillante Mendoza
  • Tahun: 2023
  • Genre: Drama
  • IMDB Rating: 8.1/10
  • Tanggal Rilis: 19 Mei 2023

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Pamasahe (2022) Sub Indo Full Movie Tonton GRATIS di Vivamax

Baca juga: Urutan Nonton Film Indiana Jones 2023 Ada 5 Sekuel, Pertama-tama Kalian Harus Nonton Raiders of the Lost Ark

Sinopsis Film Filipina Sandwich

Film Filipina Sandwich sendiri secara garis besar berkisah tentang cinta segitiga dan pergaulan bebas seorang pria asing dengan dua orang wanita Filipina.

Ceritanya berpusat pada sepasang pengantin baru yang mengundang seorang wanita untuk bergabung dalam sesi threesome. Namun, tanpa mereka sadari, ada seseorang yang diam-diam mengintip aksi mereka. Masalah muncul ketika threesome tersebut berubah menjadi foursome.

Bayangkanlah kebingungan yang dirasakan oleh pasangan pengantin baru tersebut. Awalnya, mereka hanya ingin bereksperimen dengan seorang wanita, tetapi tiba-tiba ada tambahan satu lagi. Mereka mungkin merasakan kejutan, kebingungan, dan bahkan mungkin ada sedikit rasa panik.

Sandwich tayang 13 Mei 2023 di Vivamaxx yang tentunya bisa kamu saksikan kapan dan dimana saja. Pastikan kamu segera menontonnya.

Daftar Pemeran Film Filipina Sandwich

- Katrina Dovey
- Andrea Garcia
- Nico Locco
- Luke Selby
- Millen Gal
- Chesca Paredes
- Regine Tolentino
- Richard Solano
- Akira Jimenez
- Jean Kiley Manguera
- Ayra Salvador
- Phoebe Walker

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand To the Moon and Back (2023), Perjalanan Kisah Cinta Matalada Besama Tetangganya

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 128 Sub Indo, Bahaya Besar Menghadang Osman Bey

Nonton Film Filipina Sandwich (2023) Full Movie Sub Indo

Film ini banyak sekali dicari orang. Selengkapnya di bawah ini: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai link nonton berikut sinopsis dari Film Filipina Sandwich (2023) Full Movie Sub Indo. Semoga artikel ini dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU