Saturday 11th of May 2024

Urutan Nonton Film Indiana Jones 2023 Ada 5 Sekuel, Pertama-tama Kalian Harus Nonton Raiders of the Lost Ark

×

Urutan Nonton Film Indiana Jones 2023 Ada 5 Sekuel, Pertama-tama Kalian Harus Nonton Raiders of the Lost Ark

--

ASCOMAXX.com - Untuk membantumu memahami urutan dan rentang waktu petualangan Indiana Jones, kami telah mengurutkan semua film dalam urutan kronologis.

Dengan demikian, Kalian dapat menyaksikan petualangan-petualangan Indiana Jones dengan memperhatikan alur ceritanya yang lebih urut. Sehingga kamu dapat menjelajahi lebih dalam mengenai perjalanan hidup Indiana Jones pada masa muda.


Film Indiana Jones pertama yang diangkat ke layar lebar adalah Indiana Jones and the Temple of Doom (1984) yang rilis perdana pada tahun 1984 silam. Saking apiknya, film ini berhasil menggondol Academy Awards dalam kategori Best Story.

Baca juga: Sinopsis Film Indiana Jones and the Dial of Destiny 2023, Segera Tayang di Bioskop Indonesia Tanggal 30 Juni 2023

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) SUB INDO Episode 3: Petualangan di Sebuah Hutan

Baca juga: Nonton Pending Train (2023) Episode 10 SUB Indo, TAMAT! Petualangan Naoya, Sae dan Yuto Resmi Berakhir

Yang spesial dari film sekuel adventure ini adalah disutradarai oleh James Mangold, film ini diproduksi oleh Kathleen Kennedy, Frank Marshall dan Simon Emanuel, dengan Steven Spielberg dan George Lucas sebagai eksekutif produser.

John Williams yang telah mencetak setiap petualangan Indy sejak Raiders of the Lost Ark yang asli pada tahun 1981. Jika kalian juga penasaran, simak ulasan lengkap sinopsis dan urutan nonton film tersebut berikut ini.

Lanjut urutan nonton film indiana jones di halaman berikutnya,

Sumber:

UPDATE TERBARU